RS Meninggal Dunia Tenggelam Di Sungai Tulang Bawang Akibat Di Gerbek Polisi

Tulang Bawang,mitratoday.com – Korban tenggelam di Sungai Tulang Bawang tepatnya di Kampung Bugis, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, bernama Riki Sanjaya (28) akhirnya ditemukan Tim Basarnas sekitar pukul 20.00 Wib, Kamis (14/7/2022.

Menurut Keterang Warga Setempat yang enggan disebutkan Namanya, korban yang tenggelam disungai Way Tulang Bawang sekitar pukul 15.30 (WIB) Kamis (14/7/22) lari ketakutan akibat di Gerebek Anggota Polisi dari Polres Tulang Bawang, dan belum diketahui apa alasan dari penggerbekan tersebut.

Korban telah ditemukan Team Basarnas Tulang Bawang malam harinya dalam kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Way Tulang Bawang tepatnya, di Kampung Bugis, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Korban ditemukan Team basarnas sekitar 4 meter dari tempat kejadian dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala (RSUDM) Tulang Bawang untuk dilakukan Visum.

Kepala Unitsar Basarnas Tulang Bawang, Santosa, mengatakan, bahwa kami mendapatkan laporan dari bapak Babinsa Praka. Hadi Pradianto sekitar pukul 17.00 (WIB) bahwa ada warga Kampung Bugis, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, atas nama Riki Sanjaya (28) tenggelam di Sungai Way Tulang Bawang.

Setelah mendapat laporan tersebut Basarnas Tulang Bawang langsung menurunkan Team berjumlah 8 Orang Personil lengkap dengan peralatan.

“Alhamdulillah pencarian korban berhasil ditemukan sekitar pukul 20.00(WIB), Kamis (14/7/2022) tetapi dalam keadaan meninggal dunia (MD). Atas permintaan keluarga agar korban dibawa ke RSUD Menggala menggunakan mobil dari Basarnas Tulang Bawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Pewarta : Yudi W

Bagikan
Exit mobile version