Rutan Kelas II B Menggala Kebobolan Warga Binaan Permasyarakatan

Tulang Bawang,mitratoday.com – Telah terjadi Pelarian Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) atau yang sering disebut di Nara Pidana (Napi) Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Menggala.

Pasalnya tadi malam Nara Pidana (Napi) tersebut yang bernama Ageng warga dari Kabupaten Mesuji tersebut yang sudah Divonis Enam Tahun Tiga Bulan Oleh Pengadilan Negri Menggala tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak sehat Badan/Sakit, Lantas Oleh Pegawai Rutan Kelas II B Mwnggala yang bersangkutan tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala (RSUDM) untuk mendapatkan Pelayanan Medis.

Tetapi selang beberapa waktu kemudian Nara Pidana (Napi) Tersebut melarikan Diri dari Ruang Rawat RSUD Menggala dan entah kemana. Yang jelas sampai saat ini Napi tersebut belum juga ditemukan oleh pihak Rutan Kelas II B Menggala, dan dibantu Oleh jajaran Kepolisian yang juga ikut dalam pencarian Napi tersebut.

Belum tau pasti Motif pelarian Napi tersebut apakah memang benar kelalaian para Oknum Pegawai Rutan tersebut, atau memang ada permainan sandiwara diantara Napi dengan Oknum pegawai Rutan tersebut.

Sampai Saat ini Seluruh Pegawai Rutan Kelas II B Menggala bulum bisa ditemui untuk di Konfirmasi dan dimintai keterangan mengenai kaburnya Napi tersebut.

Baru Hari pertama Bertugas KPR Rutan Kelas II B Menggala yaitu saudara Junanda Wiguna sudah ada yang Kabur.

Pewarta : Yudi W

Bagikan
Exit mobile version