Satgas TMMD 110 Bojonegoro Membantu Mengarahkan Exavator Dalam Pembongkaran Paving

Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini bertempat di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

 

Anggota satgas TMMD manunggal ke 110 Kodim 0813 Serda Thathit sedang membantu mengarahkan exavator membongkar paving jalan poros desa jati mulyo.

 

Rencananya akan dilaksanakan pengaspalan poros jalan desa Jatimulyo kurang lebih sekitar 2400 meter.

 

“Kami membantu membantu dalam perbaikan jalan poros di dusun Kalongan,” kata Serda Thatit.

 

Sementara itu, Bapak Kepala Dusun (Kasun) kusno mengaku senang atas partisipasi anggota satgas TMMD ke 110  di dusun Kalongan Rt 8 Rw 4 Desa Jatimulyo.

 

“Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota satgas TMMD ke 110, semoga giat ini menambah keakraban,keeratan ,sehingga terjalin persaudaraan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tandasnya, Selasa (23/02/2021).

 

Seperti diketahu, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

 

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

Bagikan
Exit mobile version