Seminar Nasional Dalam Rangka HUT Provinsi Bengkulu Ke 49

Bengkulu, Mitratoday.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Seminar Nasional bertemakan “dengan semangat Hari Ulang Tahun ke 49 Provinsi Bengkulu, mari bekerjasama untuk kemajuan Bengkulu melalui peningkatan peran Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat”, Jumat (17/11/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Gubernur, Pengurus Mipi, Tokoh Adat, Korem, TNI, Bupati atau perwakilan Bupati se Provinsi Bengkulu/kota.

Rohidin mengatakan, proses kedepan Provinsi Bengkulu membuka ruang seluas-luasnya untuk mendapatkan evaluasi , kritik , maupun koreksi dari yang produktif dan semua elemen Bengkulu membangun komitmen bersama bagaimana Bengkulu bisa melangkah lebih baik untuk kedepannya.

“Maka kita rancang betul lebih banyak kegiatan bersama seperti, acara seminar, sepeda santai, volly ,dol dan acara hiburan. Kita bangun suatu kebersamaan untuk membangun kepercayaan publik, membangun kepercayaan para elemen Birokrasi sehingga kedepan Bengkulu bisa lebih produktif,” tutup Rohidin Mersyah.(Dilla)

Bagikan
Exit mobile version