Senggolan Sesama Sepeda Motor Karyawan SPBU Sei Sijenggi Tewas Ditabrak Dum Truk

Penulis : Marwan

Serdang Bedagaii,Mitratoday.com-Seorang karyawan SPBU Sei Sijenggi Meninggal Dunia Akibat tertabrak Dum Truk di Jalinsum Medan Tebing Tinggi Tepatnya di Dusun I Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Kecelakaan Maut itu. melibatkan tiga Kendaraan yakni dua Sepeda Motor dan Sebuah Dum truk Rabu (10/6/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

M.Ilham Nugraha (29) warga Jalan Kebun Lingkungan Manggis, Kel.Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Kabupaten. Serdang Bedagai akhirnya Meninggal dunia setelah menjalani.Perawatan di RS Trianda Pasar Bengkel akibat mengalami luka parah.

Informasi diperoleh Mitratoday menyebutkan Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Sepeda motor Zupiter MX tanpa plat dengan kecepatan tingggi dari arah Tebing Tinggi menuju Medan Setibanya di TKP berusaha mendahului Sepeda motor membawa along along namun naas karena kurang hati hati akhirnya Sepeda motor korban terjatuh dan langsung ditabrak Truk dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK membenarkan Kecelakaan tersebut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia Sementara Sepeda motor yang membawa along Long dan Dam Truk yang identitasnya tidak diketahui melarikan diri.

Diduga karena kurang hati – hati, Sepeda motor korban terjatuh saat berusaha mendahului sepeda motor yang sedang membawa along-along yang identitasnya jiga belum diketahui lantaran melarikan diri setelah kejadian.

Posisi kendaraan se-arah yang datang dari arah Tebing – Tinggi menuju Medan, sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut menyenggol along – along tersebut kemudian sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut oleng kekanan kontra lagi dengan mobil truk DT yang Nopol dan identitas pengemudinya belum diketahui melarikan diri setelah kejadian.

“Truk DT datang dari arah yang berlawanan, mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut meninggal dunia dalam perawatan di RSU Trianda Pasar Bengkel, selanjutnya sepeda motor diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses selanjutnya,”Pungkas Kasatlantas.

Bagikan
Exit mobile version