Si Jago Merah Mengamuk 2 Warga Meninggal Dunia

Tanjab Barat, mitratoday.com – Kebakaran kali ini nyaris menelan korban jiwa, ada 2 warga yang meninggal dunia, musibah ini sungguh sangat menyedihkan dan pilu dirasakan warga jalan bahagia Kelurahan Seriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Kabung Barat Jambi, selasa 03:30 WIB (19/06/2018).

Data sementara yang diketahui ada 9 kepala Keluarga,(KK), kehilangan tempat tinggal, dan ini tentu saja membuat luka yang mendalam bagi keluarga, korban bencana kebakaran yang tidak tau lagi harus bagaimana untuk mengembalikan puing-puing yang terbakar agar bisa berdiri seperti sedia kala dengan segela isi yang ada.

“Ya Allah, hanya kepadamu kami memohon,” jerit tangis korban yang terdengar saat melihat rumah mereka yang perlahan habis dilalap si jago merah.

Dari informasi yang didapat diperkirakan kerugian bencana kebakaran tersebut bisa mencapai Ratusan Juta Rupiah, yang menghanguskan kurang lebih 9 kepala keluarga, (KK), belum lagi termasuk dengan yang rusak ringan.

Sementara Belum tau dari mana asal api,sehingga Kobaran api terlalu cepat melalap rumah warga, tak lama kemudian  mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi, akhirnya api pun berhasil dipadamkan. (Arm)

Bagikan
Exit mobile version