Terik Matahari Tak Akan Lumpuhkan Kaki Yang Kuat Untuk Meraih Kesuksesan.

Salatiga,mitratoday.com-Dari pantauan lapangan, Satgas terus bergerak bekerja cepat melakukan setiap tahapan pembangunan. Tampaknya proses distribusi matrial menjadi salah satu proses pekerjaan yang paling melelahkan bagi Anggota Satgas dan Warga.

Namun begitu dari sisi pengerjaan, terus ada progres kemajuan. Saat ini Satgas sedang merampungkan pengecoran Rabat jalan.

Dandim 0714/Salatiga melalui Danramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo menyampaikan semua pekerjaan akan diupayakan untuk dapat dirampungkan tiga hari sebelum pelaksanaan penutupan TMMD ke-102 yang akan dilaksanakan di Lapangan Bonemerto.

“Sampai saat ini semua masih berjalan seperti yang direncanakan, semoga semua bisa berjalan baik sampai akhir,” kata Kapten Tarimo saat dikonfirmasi.

Kata dia, dukungan masyarakat terhadap peningkatan infrastruktur Rabat beton ini mendapat dukungan yang cukup baik dari masyarakat. Semoga kedepan dukungan tersebut semakin bertambah sehingga komunikasi antara TNI dan Rakyat disisa pelaksanaan TMMD semakin intens. (Kris/saroso pendim sala3)

Bagikan
Exit mobile version