Yohan Tri Waluyo Anggota DPRD Gerindra Kota Blitar Ikut Serta Peresmian Posko Relawan PDIP

Pewarta : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Relawan Satrio Keren terus mengembangkan sayapnya, tampak keseriusannya dengan mendirikan Posko pemenangan Satrio Keren pada Sabtu malam (15/08/2020) bertempat di wilayah Balapan Rt 01 Rw 014 Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Peresmian Posko, selain dihadiri Pasangan Calon Walikota Blitar juga di hadiri Anggota DPRD dari partai Gerindra, Yohan Tri Waluyo. Ia juga merupakan Anggota DPRD Kota Blitar dua periode.

Menurut Yohan, dirinya hadir selain mendampingi Pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario Calon Wakil Walikota yang juga Kader Gerindra, ia juga ingin meyakinkan masyarakat Balapan bahwa inilah pasangan yang terbaik buat rakyat Kota Blitar, karena selain sudah teruji kinerjanya Santoso sudah banyak berbuat membantu masyarakat Kota Blitar di masa Pandemi dengan melancarkan program bantuan dari Pusat ke masyarakat Kota Blitar.

“Sedangkan Tjuktjuk Sunario merupakan Kader terbaik dari Gerindra yang sudah berpengalaman sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur.”Kata Yohan.

Calon Walikota Blitar, Santoso saat di wawancarai menjelaskan bahwa Relawan relawan SatrioKeren sangat luarbiasa,”Ini menandakan bahwa mereka siap untuk mendukung kemenangan Satrio Keren pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.”Ujarnya.

“Mudah-mudahan ini adalah bukti awal bahwa mereka betul-betul sangat intens sebagai Relawan relawan PDIP sejati yang siap memenangkan Satrio Keren.” Pungkasnya.

Ia menyampaikan bahwa selanjutnya pihaknya akan melakukan Deklarasi dan mengumpulkan para relawan untuk dilakukan pembekalan kepada para Relawan-relawan yang sudah terbentuk.

Tjuktjuk Sunario saat diminta tanggapannya di sela-sela acara menjelaskan bahwa dirinya mempunyai program untuk menyentuh RT agar setiap Rt setiap tahun nanti akan di Anggarkan 50 juta dari APBD, tetapi bentuknya tidak gelondongan begitu saja harus ada proposal, pendampingan dan di awasi tentunya.

“Nanti Rt bisa berdayakan untuk kearifan lokal masing-masing, semisalnya untuk meningkatkan UMKM di tingkat RT,Meningkatkan prasarana dan kegiatan olahraga di Tingkat RT,untuk Karang Taruna atau untuk kemajuan RT masing masing. Dan saya rasa dengan jumlah RT di Kota Blitar yang 651, kalau pertahun 50 juta itu total 32,5 Milyar sedangkan APBD Kota Blitar yang Satu Triliun saya rasa cukup,”Papar Tjuk Tjuk.

Bagikan
Exit mobile version