BatamDaerahHeadline

Walikota Batam Tampung Aspirasi Masyarakat

Kota Batam,mitratoday.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan di Kecamatan Bulang yang diadakan di Fasum Bulang Kebang Kelurahan Bulang Lintang, Senin (14/2/2022) pagi.

“Pembangunan hendaknya dapat melindungi ekosistem yang ada. Bulang hadir dengan potensi luar biasa yang sewaktu-waktu dapat dikembangkan dengan sebaik mungkin, termasuk hutan lindung dan bakau. Karena ini adalah merupakan aset Negara, milik rakyat dan daerah dimana suatu waktu bisa dikembangkan menjadi wisata yang sempurna,” kata Rudi.

Dalam kesempatan ini, Berbagai usulan disampaikan oleh masyarakat terkait pembangunan, salah satunya terkait pembangunan jembatan antara bulang kebam dan bulang.

Rudi menyampaikan bahwa di tempat tersebut memang ada pusat pemerintahan kecamatan, akan tetapi tidak dimanfaatkan. Karena penduduknya lebih kecil daripada pulau buluh.

“Kita putuskan bahwa kantor camat baru difungsikan. Kalau masyarakat enggan, dibagi dua saja, ibu kota tetap disini tapi di pulau buluh juga tetap jalan,” papar Rudi.

Selain berdialog langsung dengan warga terkait pembangunan, kehadiran Rudi di setiap musrenbang tetap diiringi dengan silaturahmi.

Rudi mengunjungi salah satu tokoh masyarakat yang kebetulan lagi sakit, ia mendoakan agar Hamzah segera sembuh dan pulih dari sakitnya.

“Sehingga dapat beraktivitas kembali sebagaimana biasanya.” Ucapnya.

Hamzah sangat berterimakasih atas kunjungan Rudi ke rumahnya, ia mengapresiasi perkembangan Batam yang begitu pesat dibawah kepemimpinan Rudi.

Pewarta : YanuardZ

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button