DaerahHeadlineLebong

Polres Lebong Perkenalkan Kasat Intelkam Baru Kepada Awak Media Pers

Lebong,mitratoday.com – Polres Lebong mengundang awak media dalam rangka coffee morning, di Both Rumah Kaca Taman Karang Nio, Kecamatan Tanjung Agung, Kamis (02/03/2023) pukul 10:00 WIB.

Undangan Coffee Morning juga dihadiri Kasat Binmas, Kasi Humas dan anggota lainnya, serta jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Lebong.

Pihak Polres Lebong juga sekaligus memperkenalkan Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi, S.Sos yang menjabat saat ini.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan S.IK melalui Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi, S.Sos mengapresiasi kedatangan teman-teman dari media yang undangan nya dilayangkan beberapa hari yang lalu.

“Kita berterimakasih karena teman-teman media serta perkenalan ini akan berlanjut, jelas kita akan agendakan untuk menjalin silaturahmi setelah ini,” Ujar Bapak Yevi Mulyadi, S.Sos

Pria kelahiran Jambi ini siap membuka ruang komunikasi dengan para awak media. Karena dengan adanya komunikasi, maka kedekatan akan terjaga dan silaturahmi antara awak media dan Polres tetap apik.

Pria yang sebelumnya bertugas di Polres Bengkulu Selatan ini juga ingin adanya sinergitas antara awak media dengan pihak Polres Lebong.

“Kita juga ingin sinergitas tetap terjalin serta informasi yang valid kita sajikan ke publik,” Pungkas Bapak Yevi Mulyadi,S.Sos.

Disela-sela perkenalan, pihak Polres Lebong juga membuka tanya jawab dan perbincangan santai berlanjut hingga pertemuan menjadi cair.

Pewarta : Igo

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button