BlitarDaerahHeadlineOlahraga

M Iskandar Caleg Gerindra Bersama Satria Muda Selopuro Gelar Turnamen Bola Volley

Blitar,mitratoday.com – Pagelaran Turnamen Bola Volley yang dilaksanakan oleh Satria Muda Selopuro di dukung penuh oleh Kader muda Partai Gerindra Kabupaten Blitar Muhammad Iskandar.

Muhammad Iskandar katakan, pihaknya siap mendukung Kader-kader muda milenia pecinta bola voli dan harus didukung penuh dalam bidang olahraga.

“Ini adalah bentuk peduli kami sebagai kader Gerindra terutama di wilayah Kabupaten Blitar, dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ucap Mohamad Iskandar.

Menurutnya, kompetisi yang diselenggarakan rekan-rekan muda Satria Muda Selopuro se-Kabupaten Blitar bebas bon dan menjunjung sportifitas.

“Kita berharap dengan kompetisi ini bisa memotivasi kalangan muda untuk cinta olahraga bola voli sekaligus menyambung silaturahim kami,” tegas Iskandar.

Dikatakan Iskandar, sesuai instruksi Prabowo Subianto, bahwa kader Gerindra harus hadir di semua lapisan masyarakat bawah.

“Hal ini sekaligus bentuk gerakan melesat DPC Partai Gerindra dibawah pimpinan Mas Alfis (Ferdian Reza Alvisa) yang selalu peka dan giras disemua pergerakan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Volly Satria Muda Selopuro Karnoto menjelaskan, antusias dan semangat panitia sangat besar sebab bekerjasama dengan kader Gerindra Mohamad Iskandar yang suka berolahraga.

“Hal ini dibuktikan dengan menyumbangkan kaos time untuk panitia dan nanti dalam pembukaan akan dimeriahkan dengan hiburan elekton dan kesenian jaranan,” ucap Karnoto.

Sedangkan tujuan diadakannya gelaran ini kata dia, untuk mengupgrade pemain bola volly yang sudah sekian lama tidak bermain karena pandemi covid 19.

Pelaksanaan turnamen akan digelar pada tanggal 6 Mei sampai selesai yang bertempat di lapangan Bola Voli Satria Muda Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar.

Turnamen bola voli se-Jawa timur ini akan diikuti oleh sejumlah daerah diantaranya, Surabaya, Mageran, Madiun dan lokal Blitar.

Panitia menyediakan hadiah uang bagi tiga pemenang dan tropy dalam turnamen bola voli putra cup satria muda.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 23 Maret – 22 April 2023 di dengan uang pendaftaran 50 ribu rupiah satu time.

Acara ini berlangsung di Basecamp lapangan voli Satria Muda Dusun Jabon, Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar.

Pewarta : Novi 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button