AdvertorialBengkuluBENGKULUHeadline

Jelang Ramadan Pemkot Bengkulu Gelar Bazar Murah

Bengkulu,mitratoday.com – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu menggelar bazar pasar murah di Kecamatan Kampung Melayu, Kamis (11/4/2019). Bazar pasar murah ini digelar dalam rangka menyambut bulan ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Asisten II Pemkot Bengkulu Dra. Zuliyati yang membuka bazar pasar murah mengatakan, setiap tahunnya pasar murah sangat diharapkan masyarakat Kota Bengkulu. Karena itu, Pemkot melalui Disperindag selalu menggelar pasar murah.

“Mari belanja sesuai kebutuhan, bukan keinginan. Dahulukan masyarakat yang berpenghasilan rendah dan yang ada di lingkungan sekitarnya,” kata Zuliyati.

Sementara itu, Kepala Disperindag Kota Bengkulu Hj. Dewi Dharma menjelaskan tujuan bazar ini untuk menanggulangi inflasi dari segi harga pokok dan harga barang.

“Yang dijual dalam bazar ini kebutuhan pokok seperti minyak goreng, beras, gula, terigu dan lain-lain. Harga yang dijual lebih murah dari harga pasaran biasa,” kata Dewi.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari partisipan dalam meramaikan bazar ini.

“Partisipan ini terdiri dari dukungan beberapa instansi yaitu Bank Indonesia, Bulog dan distributor lainnya, juga ada IKM dan UKM untuk ikut bersama bazar murah ini,” kata Dewi.

“Dengan diadakan bazar pasar murah ini mudah-mudahan warga di sini terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” sambungnya.

Untuk diketahui, bazara pasar murah ini digelar dari tanggal 10 April hingga 23 Mei di 9 Kecamatan dan 34 titik kelurahan dalam Kota Bengkulu.

(ADV)

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button