AdvertorialBengkuluBengkulu TengahHeadline

Kunjungi Korban Bencana Alam, Bupati Benteng Salurkan Bantuan

Bengkulu Tengah,Mitratoday.com-Terjadinya bencana alam di Desa Genting Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah tentu menjadi hal serius yang harus disikapi oleh pemerintah daerah,menyikapi bencana tersebut, Dr. H. Ferry Ramli, SH.MH selaku Bupati Bengkulu Tengah kunjungi langsung korban bencana alam,senin (05/05/2029).

saat berkunjung serta meninjau korban bencana alam, Bupati didampingi rombongan dari Suci Budha Padang dan BPBD Bengkulu Tengah guna melihat langsung kondisi masyarakat korban terdampak bencana alam,sekaligus memberikan bantuan berupa peralatan rumah tanggadan 40 ribu liter air bersih kepada korban bencana alam (warga).

Pada kunjungannya tersebut, beliau menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh element di dalam berbagai upaya telah berpartisipasi dalam menyalurkan berbagai macam bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi sejak tanggal 27 april lalu sampai dengan perpanjangan tanggap bencana.“Mudah-mudahan Allah membalas bantuan dari berbagai pihak kepada warga korban bencana alam.” Kata Ferry.

Ferry ramli juga memberi himbauan kepada seluruh korban bencana alam serta semua warga agar dapat untuk bersabar serta tabah di dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Mudah-mudahan bencana ini tidak akan terjadi lagi untuk kedapannya.” Tutup Ferry.

(Adv/red)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button