DaerahLampungLampung Tengah

Proyek Siluman di Lamteng Menjamur, Apa Upaya Pemkab

Lampung tengah,mitratoday.com-Diduga proyek siluman tak bertuan, jaringan tersier Bendungan Way Seputih T 1 di Kampung Negara Bumi Ilir, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, Terkesan asal jadi.

Hasil pantuan dilapangan, sedikitpun tidak ada penjelasan apakah pekerjaan ini bertuan dan diduga asal jadi. Pasalnya tidak ditemukan plang nama.

Mengaku ditunjuk sebagai pengawas Supat Mantri Pengairan mengaku hanya memberi arahan yang di perintahkan orang dinas.

“Ya mas hanya pengawas yang di tunjuk salah satu pegawai dinas, Saya cuma di mengawasi dan mencari pekerja saja, dan melaksanakan pekerjaan sesuai arahan Pak Diki,”kata Supat saat di temui di kediamanannya Rabu malam (16/10/19) pukul 19:00 WIB.

Menurut keterangan Supat, Tinggi 80,
Lantai 55, Jarak lebar 1,10 meter. Panjang 200 meter,” Untuk jumlah anggaran kita tidak tahu menahu, yang jelas saya hanya di perintah,”singkatnya.

Saat ditanya, kapan mulai di kerjakan, Supat menjawab memulai tanggal 5 September dan selasai 13 September,” Mulai Pasang batu hari Sabtu, 5 dan selesai tanggal hari Minggu tanggal 13 kemaren,”ucapnya.

Supat mengarahkan supaya untuk mengkonfirmasi ke pihak rekanan atau peengembang melalui no Handphone, Tapi setelah hingga berita ini diturunkan pihak tersebut enggan membalas pesan singkat atau tlpn.

 

(Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button