DaerahmalukumusibahNTT

Rumah Warga Negeri Latu Di Serang Tembakan

Penulis : Ekdar Tella

Maluku,Mitratoday.com-Sabtu (29/02/2020), Negeri Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat SBB di gegerkan dengan rentetan tembakan dari arah depan Rumah Mantan Penjabat Negeri Latu letaknya di bagian ujung yang jaraknya sekitar 300 Meter dengan perbatasan Gapura antara dua Negeri tetangga yakni Tomalehu dan Hualoy.

Rentetan tembakan yang di duga di lakukan oleh sekelompok orang tak di kenal mengenai bagian atas rumah salah satu mantan penjabat Negeri Latu sekitar jam 16. Wit.

Atas peristiwa yang terjadi tidak ada korban jiwa atau Luka-luka namun, dalam kejadian ini Anak, Isteri beserta Mertua mantan penjabat Negeri Latu yang pada saat itu sementara di dalam rumah masih merasa trauma.

Menurut Istri dari Mantan penjabat Negeri Latu Sharly Sartika sebagai korban menjelaskan bahwa, pada saat kejadian ia dan ketiga anaknya sedang tidur di dalam rumah. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan yang berulang-ulang sehingga membuat mereka bangun dan keluar dari rumah dan berusaha menyelamatkan diri.

“Waktu itu beta deng beta pung Anak tiga orang serta keluarga dalam keadaan tidor.”Terang Sharly dengan bahasa sehari-hari.

Sementara itu, menurut Mantan penjabat Negeri Latu Abubakar Patty S,Km mejelaskan bahwa dari peristiwa yang menimpa Istri, anak dan mertuanya, terlebih itu rumahnya dan juga rumah tetangganya terkena tembakan.

Tembakan yang mengenai atas rumah bagian depan Mantan Penjabat Negeri Latu ini bocor dan mengalami retak pada bagian belakang tembok.

Melihat kejadian serupa, Mantan Penjabat Negeri Latu berharap agar Pihak Kepolisian mengusut tuntas pelaku penembakan.”Usut tuntas pelaku penembakan, sebab kejadian yang menimpa keluarga saya membuat trauma terhadap anak dan istri saya.”Ungkapnya.

“Saya berharap Kepolisian dalam hal ini pihak keamanan untuk segera melakukan penyelidikan, dan saya juga berharap agar pihak keamanan mengusut tuntas kejadian ini. Karena bagi saya kejadian ini sangat merugikan baik secara fisik maupun mental.”Tutup. Abubakar Patty.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button