BantenDaerahHeadline

Pelantikan LPKMP Marcab Kecamatan Cipondoh Dan Priyuk Periode Tahun 2020-2025

Penulis : Dadang.s

Tangerang,Mitratoday.com-Senin (21/06/2020) acara pelantikan marcab LPKMP kecamatan priyuk dan kecamatan Cipondoh Kota Tangerang periode 2020-2025 dihadiri langsung oleh pendiri KKPMP sekaligus presiden KKPMP nasional.

Disamping itu pengurus sayap-sayap juang KKPMP wilayah se-provinsi banten pun turut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya mawil KKPMP, Mawil GPO, Mawil Gardawati, Mawil TPMP dan para jajarannya.

H.Madro’i sebagai ketua Kesatuan komando Pembela Merah Putih markas wilayah provinsi Banten berharap kedepannya akan lebih baik untuk menyusun struktur organisasi agar lebih kuat.”Saya berharap kedepannya lebih baik efektif dalam menjalankan tugasnya.”Kata H.Madro’i.

Begitupun yang disampaikan Ketua Garda Pertahanan Organisasi, Romdhoni didalam sambutanya. Iapun berharap KKPMP kedepannya lebih baik untuk bersinergi didalam organisasi.

Hal senada juga disampaikan Nursidik selaku ketua LPKMP Kota Tangerang sekaligus tuan rumah di acara tersebut, Menuangkan isi sambutannya agar dikota tangerang LPKMP harus selalu bersinergi dengan ormas lainnya yang berdomisili di wilayah Kota Tangerang.

“Di Kota Tangerang kita harapkan organisasi ini tetap bersinergitas terhadap ormas lainnya.”Ucapnya.

Ketua Garda Wanita Indonesia markas wilayah banten menyampaikan dalam sambutannya bahwa para wanita harus kuat dan tetap semangat.

“Harus penuh semangat dan tegas, bahwa sebagai wanita kita tidak boleh lemah, Tetap harus semngat untuk membela masyarakat.”Tandasnya.

Kemudian disampaikan oleh Ketua Transportasi Pembela Merah Mutih markas wilayah Provinsi Banten, Rasito, Bahwa setiap anggota KKPMP wajib saling membantu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Provinsi Banten.

“Setiap setiap anggota KKPMP wajib saling membantu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Provinsi Banten.”Ujarnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button