DaerahSumatera Utara

Pemdes Dan PSM Pisangan Jaya Laksanakan Giat PDMPK

Pewarta : Misar

Tangerang,Mitratoday.com-Dalam memutus mata rantai Covid-19. yang saat ini masi berlangsung, Pelaksana Sosial Manyarakat beserta pemerintah desa desa pisangan jaya mengadakan kegiatan penegak disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Salah satu lokasi kegiatan bertempat Jl Raya mauk kampung oja desa pisangan jaya kecamatan sepatan, Selasa (22/9) berjalan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Muhamad khotib kepala desa pisangan jaya, Dadang Sudrajat Camat Sepatan beserta Staf, Igusti Moh Sugiarto Polsek sepatan, PSM, LPM, BPD, Babinsa,Binamas,Pemuda panca sila, dan segenap masyarakat setempat,

Kegiatan tersebut bertujuan Untuk mengingatkan pada masyarakat dan segenap pengguna jalan pengendara sepeda motor dan mobil agar patuhi protokol kesehatan di masa pandemic saat ini.

Hermansyah selaku ketua pelaksana sosial masyarakat (PSM) desa pisangan jaya saat di temui awak media mengatakan,

“Hari ini kami bersama sejumlah Jajaran mengadakan kegiatan DPMPK, yang bertujuan memberi pembinaan pada pengguna jalan yang melanggar aturan protokol kesehatan covid 19, yang saat ini masi meraja lela di negara Indonesia kusus nya kabupaten tangerang,” katanya.

Lanjut hermansya,”Dalam kegiatan kali ini kami dari sejumlah jajaran agar memberikan sanksi pada setiap pengguna jalan baik itu pengendara sepeda motor maupun mobil,” pungkasnya.

“Berupa sanksi awal peneguran yang bersifat penjelasan protokol kesehatan Covid-19, yang telah di tetapkan pemerintah guna memutus penyebaran virus Corona,
Dan sanksi kedua pembacaan teks panca sila pada setiap pelanggar protokol kesehatan,”Tutup Hermansya.

Di lokasi yang sama muhamad khotib kepala desa pisangan jaya menambahkan’. Alhamdulilah kami pemerintah desa pisangan jaya sangat berterima kasih kepada sejumlah jajaran baik itu dari kapolsek sepatan, pihak kecamatan sepatan dan segenap masyarakat yang telah bersama sama dengan kami pemerintah desa pisangan jaya dalam pelaksanakan kegiatan penegak disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dan muda-mudahan dengan kegiatan yang kami laksanakan ini dapat mengingatkan masyarakat dan pengguna jalan sepeda motor dan mobil tentang 3 M, yang telah di anjurkan pemerintah guna memutus matarantai Covid-19, yang saat ini masi merajalelah, muda mudahan wabah virus corona ini bisa segera berakhir dari wilayah kita”, Tutup kades yang biasa di panggil bang balok.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button