Bangka BelitungDaerahPangkalpinang

Grup Watshap Lingkar I NTT Tanpa Sekat, Babel Tutup Galang Donasi

Pewarta : HM-RN

Pangkalpinang,mitratoday.com-Agenda yang sudah di jadwalkan Admin Group watshap Lingkar 1 NTT Bangka Belitung, dalam draf kegiatan penggalangan donasi bantu bencana alam Nusa Tengga Timur ditutup dengan resmi di posko LS NTT, Jalan Depati Amir Nomor 55 rangkui Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (25/4/2021).

Rasa peduli kemanusiaan secara spontanitas anak rantau asal NTT di kepulaun Bangka Belitung dengan selogan Lingkar 1 NTT siap perintah satu komando kolaborasi kegiatan bersama Gerakan peduli sosial Bangka Belitung, Komunitas peduli akan kemanusian, dan Gerakan Aksi Sosial yang dengan misi sama untuk kemanusiaan peduli sesama anak negeri.

Acara yang berlangsung di posko LS NTT Bangka Belitung sekaligus ada siraman rohani dari RD Pieters Patrisius Padiservus dewan pembina. Beliau memberi apresiasi kepada rekan-rekan yang bergerak dengan hati nurani,”kita memberi dari kekurangan bukan dari kelebihan.”Pungkasnya.

Dalam Sambutannya, Ketua admin Kristian menuturkan, Group watsap LS 1 NTT Bangka Belitung Tanpa sekat merupakan wadah lintas generasi muda anak rantau asal NTT yang menetap atau sementara di Bangka Belitung. Sehingga mempermudah komunikasi satu sama lain di era zaman digitallisasi saat ini.”Jelasnya.

Dalam hal ini wadah LS NTT Bangka Belitung dengan sebuah filosofi kepiting, Perkumpulan ini tidak memiliki Kepala tapi hidup dan bekembang, kompak, peduli, peka terhdap sesama serta menjunjung tinggi tolerasi.

“Semua anggota adalah pemimpin tertinggi di dalam wadah ini, mari saling membagi kelebihan dan menutupi kekurangan satu sama lain lebih khusus sesama anak rantau.” Tuturnya.

Saat di konfirmasi awak media, Bendahara Umum LS NTT Bangka Belitung, Arnol menjelaskan bahwa dana yang terkumpul hasil kolaborasi dari teman-teman serta donasi intern anggota group dan warga NTT di Bangka Bitung, sebanyak Rp 20.799.600.

“Biaya akomodasi lapangan Rp 2.665.000. Maka dalam hal ini, uang siap dikirim ke pemerintah NTT yang mewakili Bupati Lembata sekitar Rp.18.134.000. Ini akan dikirim segera paling telat besok Senin (26/4/2021).” Tandasnya.

Juga ada 8 paket pakaian layak pakai mungkin menyusul, karena lewat pengiriman ekspedisi.

“Kami sangat apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, suda bahu-membahu membatu percepatan pemulihan enonomi setempat lebih khusus Provinsi NTT yang terlanda musibah bencana alam saat ini,”tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button