DaerahHeadlineRejang Lebong

KPU Rejang Lebong Gandeng PMII Curup, Gelar Fasilitasi Pendidikan Pemilih

Pewarta

Rejang Lebong,mitratoday.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong Bekerjasama dengan PMII Cabang Curup menyelenggarakan acara Fasilitasi Pendidikan Pemilih, Daerah Partisipasi Rendah, Daerah Potensi Penyelenggaraan Pemilih Tinggi dan Daerah Rawan Konflik/bencana, di Gedung Nahdlatul Ulama Kabupaten Rejang Lebong pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Fahamsyah selaku Komisioner KPU menaruh harapan besar pada output kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan dengan metode penyampaian materi dan juga sharing tanya jawab sehingga informasi yang dibutuhkan dari peserta dapat digali mendalam, Informasi tersebut adalah terkait kesadaran dan pemahaman peserta akan pentingnya demokrasi dan pemilu atau pemilihan serta faktor yang mempengaruhi rendahnya tingkat partisipasi masyarakat khususnya Rejang Lebong,” kata fahamsyah.

Selain itu, Siti Hasanah sebagai salah satu peserta yang hadir juga menyampaikan harapan pada acara ini,”kedepan dapat memberikan solusi efektif sehingga tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu atau Pemilihan mendatang khususnya di Rejang Lebong dapat meningkat,”ujar Hana.

Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh 25 peserta dengan tetap menerapkan standar Protokol Kesehatan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button