Home » Daerah » Bangka Belitung » Akhmad Bastiar: Peran Guru Sangat Menentukan Kualitas Murid Dalam Mendidik

Akhmad Bastiar: Peran Guru Sangat Menentukan Kualitas Murid Dalam Mendidik

Pangkal Pinang,Mitratoday.com-Dalam mutu pendidikan peran serta para guru sangat menentukan kualitas siswa-siswi yang ada di sekolah-sekolah yang memang sudah ada dalam sistem PBM.Dengan Proses Belajar mengajar sangat penting untuk menerapkan kepada murid,agar dalam standar guru bisa tercapai lebih baik .

Kabid bidang guru(BK) ,Akhmad bastiar ,SIP,MH,menjelaskan,bahwa peran antara guru atau murid harus ada interaktif dalam proses belajar dan mengajar,standar guru dalam mendidik anak murid, Senin(24/6/19) didepan ruangannya.

Dalam hal ini banyak sekali kemungkinan kurangnya kemampuan interaktif disisi pendekatan dalam memahami karakter para murid yang membuat kebanyakan terjadi sebagian murid sering melakukan seperti bolos sekolah,melakukan kekerasan dan lainnya.

Dari itu menurut Akhmad Bastiar,selaku sebagai bidang pembinaan konseling sering mengirim tim pengawasan jika kalau ada laporan terkait dimana pihak guru sekolah tidak sesuai standar yang telah ditetapkan.

“Kami akan menurunkan tim pengawasan kalau memang terjadi di sekolah-sekolah, dan akan menindak dalam sisi aturan.” Tegas Ahmad.

(adi)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.