DaerahJawa Tengah

Angkut Satgas dan Warga Di Lokasi TMMD

Rembang, mitratoday.com – Salah satu sarana mobilisasi untuk mengangkut warga dan anggota Satgas adalah Truck TNI milik Kodim 0720/Rembang. Selama ada TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 setiap harinya mobil Truck tersebut juga di pakai untuk angkut anggota dan warga Pasedan saat berangkat ke lakosi TMMD.

Penumpang yang mayoritas warga Pasedan dan anggota Satgas setiap hari akan disuguhi pemandangan hamparan material TMMD yang tereletak di kanan dan kiri jalan yang menjadi garapan Satgas dan masyarakat Pasedan. Karena Desa Pasedan posisinya memang di lereng Gunung Gunder menyebabkan dukuhnya saling berjauhan, dengan adanya Truck dari Kodim 0720/Rembang, Satgas dan Aparat Desa Pasedan sangat terbantukan, untuk mengangkut warga dan anggota Satgas saat berangkat dan pulang dari lokasi TMMD, Rabu (31/10).

Pengemudi Truck Kopda Suherman Debby Prayitno Anggota Satgas dari Kodim Rembang, setiap harinya melayani warga Pasedan. Tidak hanya itu, bila kendaraan ini melintas dan mendapati warga yang berjalan dan membutuhkan tumpangan kendaraan, Kopda Debby dengan sukarela mengantar para warga Pasedan menuju ke lokasi TMMD.

Dari awal sebelum pelaksanaan TMMD Dandim Rembang yang juga Dansatgas memerintahkan Pasilog Kodim 0720 / Rembang Lettu Inf Khundori untuk menyiapkan beberapa kendaraan Truck dan pick up pengangkut baik dari TNI maupun warga. Keberadaan kendaraan-kendaraan tersebut guna membawa pasukan Satgas dan masyarakat ke lokasi. Selain itu juga berfungsi mengangkut material TMMD. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button