logo22019.png

Bupati Jember : Sekarang Saatnya Kita Berbagi

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Ketua DPRD Jember Itqon Sauqi, Kasbrigif Raider 9/K Letkol Inf Arif Munawar, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin, Kabulog Jember dan Pejabat terkait lainnya.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyatakan bahwa saat inilah saatnya berbagi. Sekarang melepaskan bantuan sosial berupa beras sebanyak 42 ton bersinergi dengan TNI dan Polres Jember.

“Terima kasih kepada Wings dan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain dan semua pihak untuk peduli dengan saudara kita yang membutuhkan.” Tandasnya.

Bantuan ini langsung kita distribusikan dengan bantuan Babinsa dan bhabinkamtibmas diwilayah desa, ini akan kita salurkan di 31 kecamatan dan 248 desa di Kabupaten Jember. Terima kasih Pak Dandim dan Pak Kapolres yang aktif sekali turun ke lapangan bersama-sama, dalam membantu percepatan Covid 19 ini,”ujar Bupati Jember (27/07/2021).

Dandim 0824/Jember, dalam wawancaranya menambahkan, bahwa tugas kita membantu pemerintah daerah, apalagi selama pandemi Covid 19 ini memang perlu intensitas tinggi dalam ikut serta dalam upaya dan upaya penanganan yang dilakukan oleh Bupati Jember.

Dalam bantuan sosial, penanganan vaksinasi dan lain-lain, kita TNI Kodim 0824/Jember bersama satuan lainnya ikut berperan dalam membantu percepatannya.”Tegas Dandim 0824/Jember.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close