AdvertorialDaerahSeluma

DPRD Seluma Kunker ke PSKBA Kementerian Sosial

Seluma, Mitratoday.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bersama Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andeska, S.Sos melakukan kunjungan ke Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Kementerian Sosial, Kamis (17/3/2022).

Dalam kunjungan ini Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Elian Suandi, S.IP, M.Si, Sekretaris Dinsos Herman Susanto, Kabid Fakir Miskin dan Pemberdayaan Sosial Nafoliyon Hendrawan, Kabid Linjamsos dan Resos, dua orang staf Depi Pitriani dan Monica Astria Devi.

Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Sekretaris Linjamsos, Robben Rico, A.Md. LLAJ, SH, ST, M.Si dan menyampaikan bersedia memenuhi permohonan bantuan untuk masyarakat yang terkena bencana alam yang disampaikan oleh Bupati Seluma.

Bupati menyampaikan hasil dari kunjungan ini, Kabupaten Seluma memperoleh bantuan logistik yang terdiri dari makanan siap saji sebanyak 600 paket, lauk pauk siap saji 600 paket, tenda keluarga 10 unit, tenda doom/pletoon 1 unit, perahu karet 2 unit, mesin perahu 2 unit, kasur 100 lembar, matras 100 lembar, foodware 42 paket, veltbed 30 unit, selimut 300 lembar, genset 2 unit, family kit 50 paket, dan beras 2 ton.

“Bantuan ini akan segera dikirim dari gudang yang berada di Bekasi pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022,” ujar Bupati.(Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button