HeadlineNasional

Dalam Keadaan Mati Wanita Paruh Baya Ditinggal Suami

Tangerang, Mitratoday.com – Mayat seorang perempuan Paruh bayah ditemukan Sudah tak bernyawa  di rumah kontrakanya, di duga mayat bernama Rati binti Casman (56) tersebut di tinggalkan sanak saudara dan suaminya.

Rati sudah tak bernyawa sekitar pukul 16.00 sore wib 2/11 di kampung keramat Rt.06 Rw 02 Desa Sukawali Kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang Banten, di samping tubuh mayat ditemukan sepucuk surat dari suami bernama Muhaedin bin Rusmadi yang menyampaikan permohonan untuk menguburkan sang istri karena tidak mempunyai biaya untuk membawa pulang ke kampung halamannya di blok kuwu Toni Rt 029 Rw 006 Desa Arahan Kidul Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Provinsi jawa Barat.

Pada isi surat tersebut, Muhaedin menerangkan bahwa  pihak keluarga sudah tidak punya siapa- siapa di Tangerang dan untuk membiayai pemakaman pun tidak punya.

“Saya kesulitan untuk menghubungi sanak saudaranya yang berada di Indramayu kepada siapa saya harus memberikan informasi ini bahwa Rati telah meninggal dan suaminya telah meninggalkannya karena tidak punya biaya untuk mengantarkan jenazah ke kampung halamannya”, kata ibu Muni salah satu warga Kampung Keramat.

Sampai berita ini di terbitkan pihak keluarga belum bisa di hubungi. Mayat perempuan tersebut akhirnya di urus oleh pihak kepolisian dan warga untuk di bawa kerumah sakit umum Tangerang.(**)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button