AdvertorialDaerahTulang Bawang

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Adakan Rapat Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2021

Tulang Bawang, mitratoday.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulangbawang gelar rapat paripurna penyampaian rekomendasiLaporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tulangbawang tahun anggaran 2021 pada hari ini Senin (25/4) di ruang rapat paripurna DPRD TulanG Bawang.

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi”i membuka rapat didampingi wakil ketua I, Aliasan dan wakil ketua II Mursidah, Sekretaris Daerah, dan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Dalam LKPJ nya, Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH mengatakan Penyerapan anggaran dapat berjalan dengan sangat baik sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yg dicanangkan. Indikator nya jelas melalui penghargaan penghargaan yg di dapatkan dari beragam instansi Pemerintah pusat seperti Ombudsman, KPK, kementrian dan sebagainya.

“Saudara pimpinan dan Anggota DPRD yang terhormat, kiranya ke depan masih banyak tantangan yang dihadapi oleh kabupaten Tulangbawang sehingga membutuhkan perhatian dan kerja sama antara unsur Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan DPRD, agar Kabupaten Tulang Bawang dapat mewujudkan visi misinya menjadi Kabupaten yg aman mandiri dan sejahtera,” ujar Winarti.

Bupati Winarti juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, seluruh jajaran Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, serta seluruh elemen masyarakat. Pada kesempatan ini LKPJ kab Tulang bawang TA 2021 diterima secara aklamasi seluruh anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam hal tersebut, Bupati menyampaikan kabar berita bahagia utk Tenaga honorer Kabupaten Tulang Bawang yg proses pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerjanya sdh ditandatangani.

“Semoga capaian keberhasilan ini benar benar dapat dirasakan setiap warga kabupaten Tulang Bawang. Terus bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang mewujudkan mimpi menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera sesuai amanat 25 program BMW Tulang Bawang,” ujar Bupati. (Adv/Yudi).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button