AdvertorialBENGKULUDPRD Kota Bengkulu

DPRD Kota, Gandeng Dishub Gelar Sidak Lampu Jalan Pada Malam Hari

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Agar pemasangan lampu jalan tepat sasaran, dewan kota mengajak Dinas Perhubungan (Dishub) kota lakukan sidak lampu jalan pada malam hari untuk mengecek titik- titik lampu jalan yang harus di pasang, Senin (14/04/22).

Ketua Komisi II DPRD kota Bengkulu, Nuzuludin mengatakan, sebelumnya kita sudah pernah memanggil Dinas Perhubungan Kota untuk menjadwalkan survey lokasi lampu jalan yang tidak hidup lagi atau mati. “Rencananya ini telah diterima oleh Dishub Kota, akan direncanakan Minggu depan ini dilakukan survey lampu jalan di malam hari,” ungkap Nuzuludin.

“Diharapkan dengan cara ini bisa jadi tepat sasaran, untuk memperbaiki lampu jalan di kota yang padam selama ini. Dewan sudah banyak dapat laporan warga terkait lampu jalan yang padam dan dilingkungan masyarakat yang tidak dapat lampu,” tambahnya.

Nuzul juga berharap dengan hal seperti ini, kita bisa tahu dan melihat langsung kenyamanan dan pemerataan layanan lampu jalan sekota Bengkulu. “Dengan kita sidak titik-titik yang sangat perlu dipasang lampu jalan ini, akan memberikan kita gambaran mengenai kebutuhan dan kekurangan kita,” tutup Nuzuludin.

Sebab jika kondisi jalan gelap dan tidak ada lampu jalan,  akan memancing tidak kriminal. (Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button