DaerahHeadlineJambi

Drs,Mulhan Membantah, Adanya Dugaan Pemotongan Gaji 13 Para Guru Di Sekolah SMAN,3 Kuala Tungkal

Tanjab Barat | Mitratoday.com – Sekolah SMAN 3 kuala tungkal di Kabupaten tanjung jabung barat,jambi”Harus menjadi Yang Terbaik”, itulah salah satu upaya dan tekad, Drs Mulhan sebagai nakhoda (Kepsek) sekolah tersebut.

“Sukses hanya bisa dicapai dengan kerja keras dan efisien. Berkecimpung di  dunia pendidikan merupakan pengalaman yang sangat berharga, terutama dalam menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat, tenaga pengajar serta wali murid. Melalui hubungan semacam ini, erat kaitannya dalam membentuk opini dan dukungan publik untuk kemajuan sekolah,”bincangnya ramah, saat disambangi mitratoday,selasa18/7 diruang kerjanya.

Untuk mencapai visi sebagai Sekolah terbaik, dirinya telah menyiapkan sejumlah program unggulan.  Tak hanya itu, Dia juga membangun hubungan yang loyal ke atasan dan bawahan.

Meningkatkan mutu pendidikan, melahirkan SDM yang handal yang nantinya dapat berguna bagi agama, bangsa  dan negara serta yang paling pentingnya, saya akan menjadikan SMA N 3 ini dapat setara dengan sekolah-sekolah yang terpavorit di Provinsi Jambi.

Sekolah SMAN 3 Kuala Tungkal,sebelumnya dianggap sekolah kurang diminati oleh para murid,sehinga dianggap sekolah buangan bagi  murid yang tidak diterima disekolah lain,dengan berjalannya waktu dan juga cara mendidik anak murid secara sungguh-sungguh,maka sampai hari ini sekolah SMAN,3 manjadi sekolah yang di idolakan oleh para wali murid yang berkeinginan anaknya bisa bersekolah di SMAN 3 kuala tungkal.

Kepala sekolah SMAN,3 Kuala tungkal jambi,Drs,Mulhan sangat menyesalkan ada berita, Terkait Tudingan Adanya pemotongan gaji 13 para guru sebesar 3oo ribu,hal ini saya katakana itu sama sekali tidak benar,apa lagi dana tersebut katanya untuk membeli baju siswa baru mendaftar.ini sangat riskan,setiap siswa baru tentunya sudah jelas untuk membeli baju harus sendiri-sendiri. Terangnya…

Masih kata Drs, mulhan,sekolah kami ini sekarang ada 300 siswa  yang mendaftar,sementara kami hanya bisa menerima siswa baru sebanyak 160 siswa,sehingga banyak siswa yang tidak kami terima,Tuturnya,..(Arm)

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button