Fachrori: “Minta Ke Fasha-Maulana Percepat Relokasi Pedagang Angsoduo”

Jambi, mitratoday.com – Walikota dan Wakil Walikota Jambi Terpilih, Fasha-Maulana resmi dilantik Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar. Pelantikan dilakukan di Auditroium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu pagi (7/11/18)

Dikutip dari kajanglako.com, Usai pelantikan, salah satu penekanan Fachrori kepada Fasha-Maulana adalah meminta bantuan percepat relokasi pedagang Pasar Angsoduo. “Soal Angso duo, mari bersama membantu mempercepat proses tersebut,” kata Fachrori.

Fachrori juga meminta Pemerintah Kota Jambi untuk meningkatkan profesionalisme, terlebih Kota Jambi ini memiliki visi Smart City. “Saya titip pelayanan, gunakan teknologi dengan profesional. Adakan peningkatan kualitas SDM agar kualitas pelayanan meningkatkan bisa profesional,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga meminta agar Walikota dan Wakil Walikota Kota Jambi terpilih ini dan perangkat di bawahnya agar melakukan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, serta mengakomodir aspirasi dari seluruh komponen masyarakat dan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan dalam mengantisipasi bencana dan ancaman yang timbul dalam kehidupan sehari-hari. (H&R)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.