logo22019.png

Gelar Makesta Dan Konfercab, Usung Tema Membentuk Generasi IPNU-IPPNU CINTA

Pewarta : Sugiasta

Bengkulu Tengah,Mitratoday.com-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama- Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Bengkulu Tengah, minggu (21/03/2021) Gelar masa kesetiaan anggoota dan Konferensi cabang ke 1 di Aula Sanggar Seni dan Budaya Desa Panca Mukti Kecamatan Pondok Kelapa.

Ketua IPNU Benteng Redho dalam sambutanya menyampaikan bahwa Makesta sekaligus Konfercab 1 adalah awal yang baru untuk membangun semangat baru bersama pemimpin baru.

“Hari ini adalah awal yang baru untuk membangun semangat baru,bersama pemimpin baru nantinya,” Ucapnya.

Makesta sekaligus Konfercab ini dilaksanakan guna mewujudkan kaderisasi yang maju dan natinya dapat bersinergi dengan Banom-banom NU dan Intansi Pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema “Membentuk generasi IPNU-IPPNU C. I. N. T. A (Cerdas, Ilmiah, Nasionalis, tanggung jawab dan Agamis) dalam bingkai aswaja”.

Dengan tema tersebut diharapkan para peserta yang nantinyya diterima sebagai kader IPNU IPPNU bisa terbentuk regenerasi kader-kader IPNU IPPNU yang kompotitif dan mumpuni dalam hal intelektual dan spritual.”Tandasnya.

Acara ini di hadiri oleh PC Nu Benteng, Pengurus Lazisnu Benteng, Gp Ansor Benteng, Fatayat Nu Benteng, PC IPNU-IPPNU Bengkulu Utara dan Pw IPNU Bengkulu.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close