Home » Daerah » Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Silaturahmi Ke Ponpes

Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Silaturahmi Ke Ponpes

Lampung tengah,mitratoaday.com– Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad, lakukan silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya, Kecamatan Kalirejo, Kamis (18/7/2019).
Pada kesempatan itu, Musa Ahmad menjelaskan, silaturahmi dirinya kepada Kiyai Haji Hamid Al Hasna, bertujuan menjalin hubungan yang selama ini sudah terjalin.
Ia mengatakan, Kiyai Haji Hamid Al Hasna juga mengundangnya dalam kegiatan pengajian akbar yang akan diisi oleh Ustaz kondang Wijayanto.
“Ini adalah suatu kehormatan, bisa bersama-sama melakukan pengajian. Beliau adalah tokoh agama yang dekat dengan masyarakat dan dapat menyatukan semua golongan,” ujar Musa Ahmad.
Hamid Al Hasna mengatakan, pengajian akbar yang digelar oleh Ponpes Al Ihya, adalah kegiatan rutin bulanan.
Ia berharap, dengan hadirnya para tokoh masyarakat, dapat meningkatkan antusiame masyarakat dalam kegiatan keagamaan, khususnya pengajian.
Dia juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga hubungan antar masyarakat, umat beragama, dan juga memperkuat persatuan dan kesatuan.
Tak hanya itu, silaturahmi juga oleh para Habaib seperti Habib Jindan Al Atos dari Kalidadi.
Kiyai Haji Makhruz, Kiyai Zainal, serta sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Kalirejo.
Musa Ahmad juga turut hadir dengan didampingi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Lampung Ardito Wijaya.
(Iswan)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.