Kompak Babel Ajak Masyarakat Babel Mendo’akan Para Kru KRI Nanggala 402

Pewarta : RN

Pangkalpinang,mitratoday.com-Dengan adanya musibah yang menimpa keluarga besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut, tentu rasa duka mendalam dirasakan masyarakat Indonesia.

Musibah besar tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di perairan Bali dalam kedalaman 850 meter tersebut menjadi perhatian publik, hingga menjadi duka yang begitu besar.

Maka dalam hal ini, apapun musibah yang terjadi, Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan Bangka Belitung menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka yang mendalam. Serta mengajak seluruh masyarakat, khususnya Bangka Belitung untuk mendo’akan agar seluruh kru KRI Nanggala 402 di berikan kemudahan disisinya, serta diberi ketabahan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

“Terjadinya musibah ini, kita dari Kompak Babel sangat merasakan kesedihan mendalam atas kejadian yang telah menimpa para pejuang TNI AL dalam peran tugas menjaga bangsa dan negara Indonesia. Untuk itu, saya menyampaikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat Babel, berdo’a semoga Allah memberikan kemuliaan disisi-Nya bagi mereka para pejuang yang telah dinyatakan gugur.”Kata Gustiar Adi selaku Ketua Kompak Babel, minggu (25/04/2021).

Menurutnya, Tugas para kru KRI Nanggala 402 sangat besar dalam menjaga keutuhan NKRI,”terutama misi kemanusiaan yang sudah dibantu semua dalam pencariannya. Kita do’akan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan selalu,Amin.”Ucapnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close