DaerahHeadlineSulawesiSumatera Utara

Latih Menembak Bersama Pangdam XIIIMerdeka, Gubernur Akan Berlatih Rutin

Sulawesi Utara,  Mitratoday.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE (OD) nampak begitu gagah dan serius memperhatikan gerakan tangan Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Ganip Warsito saat memperagakan cara menggunakan pistol saat latihan menembak di Lapangan Tembak Kodam XIII Merdeka, Manado, Senin (25/9/2017) pagi tadi.

Gubernu Dondokambey dengan saksama mendengarkan arahan dari Pangdam, setelahnya dengan mengenakan penutup telinga, OD mulai membidik target dengan menembakan ke arah plat baja yang dijajarkan di depan lapangan tembak.

“Dor! Dor! Dor!” bunyi tembakan yang dilontarkan Olly menghiasi lapangan tembak disaksikan Pangdam dan Jajaran.

Usai menembak kepada awak media Dondokambey berjanji secara rutin melakukan kegiatan serupa, Karena latihan menembak harus dilakukan berulangkali agar arah tembakan dapat tepat mencapai sasaran yang ditentukan.

“Saya senang diajak pak Ganip Warsito untuk latihan menembak di Markas Kodam XIII Merdeka ini. Lain waktu lagi, saya akan latihan menembak di tempat ini bersama Pak Jendral.” Tutur Gubernur berdarah Minahasa Utara itu,

Disamping itu, sebagai orang nomor satu Bumi Nyiur Melambai, OD berharap semua pihak termasuk Kodam XIII Merdeka dapat tetap bersinergi dalam pembangunan Sulut.

“Sinergitas harus berjalan baik untuk menuju Sulut Hebat yang bebas dari ancaman apapun. Sulut adalah barometer kerukunan beragama dengan slogannya Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tutup Gubernur

Laporan : Effendy Iskandar

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button