Home » Daerah » Bengkulu » Pemindahan KIB,BPKAD:Hingga Saat Ini Kami Belum Menerima Laporan

Pemindahan KIB,BPKAD:Hingga Saat Ini Kami Belum Menerima Laporan

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Terkait atas isu yang berkembang dikalangan masyarakat yang mana diduga beberapa peralatan Rumah Tangga di salah satu Rumah Dinas di Bengkulu Selatan dipindahkan.

Selasa (18/06) Untuk menanggapi hal tersebut pihak media mitratoday.com mengkonfirmasi Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto mengatakan agar tidak gegabah dudalam menyikapi persoalan tersebut.

“Untuk hal seperti itu kita tidak bisa gegabah menanggapinya,kecuali ada Laporan dari masyarakat atau laporan dari media melalui pemberitaan,jika ada laporan tersebut baru kita Sidag rumah dinas terkait.”Terang Ketua DPRD Yevri Sudianto.

Sementara itu Pemerintah daerah melalui Kabag Umum Rasidi membenarkan beberapa peralatan rumah tangga dirumah dinas tersebut dipindahkan kedinas yang satunya.

“ya memang benar Beberapa peralatan rumah tangga di Rumah Dinas di Pindahkan ke rumah Dinas yang satunya, karena untuk melengkapi peralatan rumah dinas tersebut dan Kartu inventaris Barang KIB juga akan kita pindahkan.”Terang Rasidi ketika mengklarifikasi Pernyataan Kasubag TU dan Rumah Tangga Jimi, kepada wartawan mitratoday.com

Sementara Itu dihari yang sama pihak BPKAD melalui bidang Aset syahriar mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan terkait pemindahan KIB.

“Hingga saat ini kami belum menerima laporan pemindahan KIB dari pihak Terkait.”ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media masih berusaha menghubungi Bupati Bengkulu Selatan dan Bendahara Barang dan cek web Lpse BS.

(JN)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.