DaerahLampung

Pengembang Tak Hiraukan Teguran Pengawas Dari Dinas PU Provinsi

LAMPUNG TENGAH – Proyek Draynase provinsi di ruas jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah, diduga Asal-asalan, dan tidak memiliki Plang proyek.

Namun, tidak dengan proyek talud yang ada di wilayah kampung Kaliwungu kecamatan Kalirejo sesuai dengan harapan.

Beberapa pekerja yang ditemui rekan media di lokasi proyek menerangkan, pekerja mengaku tidak tau menau terkait pekerjaan tersebut.

“Kami hanya pekerja, nanti bapak tanya langsung sama pengawas harian sama pak Toni atau dengan pengawas dari PU, itu orangnya pak yang pake baju jaket yang dalamannya biru,” ujarnya sambil menunjuk ke arah pengawas dari PU provinsi.

Sesuai petunjuk dari pekerja, kemudian Azhari dari media online Detik Nusantara.com, mewakili rekan-rekan media menghampiri pengawas tersebut.

“Pengawas PU provinsi Eki menjelaskan soal proyek yang tanpa plang papan nama sudah saya tegur mas, pengawas dari pihak rekanan yang namanya Toni,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait bahan material batu yang diduga tidak sesuai dengan speknya, Eki mengatakan seharusnya batu yang digunakan berwarna hitam.

“Harusnya batu hitam pak dan sama Toni sudah saya katakan, batunya harusnya batu hitam dan bukan batu putih seperti ini,” ujar Eki.

Sampai berita ini di turunkan, Toni sebagai pengawas lapangan belum bisa ditemui ataupun dihubungi karena tidak berada dilokasi.

“Ini proyek PT 31 sebagai mana jalan hotmik yang sekarang sedang dalam masa perawatan,” tutup Eki.(iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button