BlitarDaerah

Polres Blitar Salurkan Zakat Fitrah 2 Ton Beras Kepada Yayasan Serta Masyarakat Yang Berhak

Blitar,mitratoday.com – Polres Blitar telah menyalurkan zakat fitrah kepada kelompok masyarakat yang berhak menerima, baik penerima dari yayasan, maupun penerima secara pribadi yang berhak menerima zakat, bertempat di halaman Mapolres Blitar, Rabu (27/04/2022).
Penerimaan zakat fitrah dipimpin Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., didampingi Wakapolres Blitar Kompol Wiji Rahayu Kabag SDM Kompol Nataluis serta disaksikan oleh beberapa pejabat lainnya.

Zakat fitrah tersebut telah di kompulir oleh Bagian Sumber Daya ( Bag Sumda) Polres Blitar berasal dari seluruh anggota Polres Blitar, total terkumpul sebanyak 2 ton beras.
Selanjutnya zakat fitrah tersebut juga disalurkan kepada Yayasan Ahsanul Aitan Gandusari, Nurul Falah Garum dan Miftahul Huda Wlingi.Masing-masing Yayasan terssebut menerima 15 bungkus beras.

Sementara itu, seperti di katakan Kapolres Blitar dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka bakti sosial Polres Blitar Peduli , berupa penyaluran zakat fitrah tahun 1443 Hijriah / 2022 kepada yang berhak menerima zakat fitrah.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu pokok dalam pembinaan iman bagi pegawai negeri pada Polri Polres Blitar, dengan berpuasa dan berzakat fitrah untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT, “ ungkapnya.

“ Dengan kegiatan yang kami laksanakan ini semoga menjadi sarana untuk menanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, “Tambahnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button