DaerahHeadlineKota KupangNTT

Program Website Wordpress Seharga 30 Ribu, Plus Rahasia Pembuatannya

Pewarta : Yustaf Siki

Kota Kupang,Mitratoday.com– Dewan Pimpinan Wilayah (MOI) Media Online Indonesia Provinsi NTT, bukan saja berkomitmen meluncurkan website berplatform wordpress dengan harga murah (Rp 30.000,-) namun juga berencana membuka pelatihan pembuatan website dengan platform tersebut.

Pelatihan ini kemungkinan besar akan dilaksanakan setiap bulannya melalui MOI Institute atau lebih dikenal sebagai Sekolah Jurnalis milik organisasi itu yang berada di NTT.

Pelatihan pembuatan website tersebut dibuka untuk masyarakat luas atau umum demi tujuan memberikan edukasi publik.

Website wordpress merupakan hal yang sederhana dan murah namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

Oleh karena itu DPW MOI NTT melakukan terobosan besar ini sebagai salah satu sumbangsih terbesar bagi Nusa Tenggara Timur dalam menyiapkan SDM daerah yang baik khususnya di bidang IPTEK.

Herry FF Battileo, SH, MH, Kepada wartawan di Kantor Sekretariatnya (MOI NTT_red), Pada Sabtu, (03/04) Sore menjelaskan bahwa,

“Kehadiran Organisasi sebesar MOI di NTT harus menjadi manfaat bagi seluruh rakyat NTT. Ini kita lakukan demi mengembangkan kualitas SDM di NTT khususnya dalam bidang IPTEK.” Tandasnya.

Selain itu menurut Herry (sapaan akrabnya) MOI juga berkomitmen dalam membangun perusahaan-perusahaan pers yang sehat dan berjalan sesuai alurnya.

“Pers merupakan ujung tombak pembangunan di Provinsi ini. Maka dari itu, dalam menjalankan fungsi kontrolnya pers harus benar-benar bersih dan independen.”Pungkas Advokat cerdas tersebut.(Tim).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button