Reses II 1 Menampung Berbagai Macam Aspirasi Dari Masyarakat

Tangerang, mitratoday.com – Anggota DPRD kabupaten tangerang di oktober ini mulai melaksanakan kegiatan reses 111 atau kunjungan ke wilayah daerah pemilihannya masing – masing, H. Sumardi sutawinangun S.Pd, salah satu anggota DPRD kabupaten tangerang dari Fraksi Golkar yang menjelaskan bahwa menurutnya reses itu merupakan suatu kewajiban dari seaorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Berkunjung ke kampung cikurut RT. 02 desa mekar sari kecamatan rajeg dalam rangka menyerap aspirasi serta keinginan warga masyarakat, terutama ke daerah pemilihan saya merupakan sebuah kewajiban kami selaku DPRD kabupaten tangerang ini,” Kata H. Sumardi sutawinangun. S.Pd, kamis, (25/10/2018).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, reses juga merupakan kunjungan kerja ke wilayah terdekat (Dapil.111), karena sudah barang tentu daerah yang menjadi wilayah pemilihannya, dalam hal ini masyarakat daerah tersebut.

“Segala keinginan serta harapan warga masyarakat, khususnya yang terkait dengan meningkatnya pembangunan baik dalam bentuk fisik dan non fisik akan kami tampung agar direalisasikan sesuai kebubutuhan serta anggaran yang ada, jadi seandanya ada usulan dalam bentuk aspirasi yang belum terealisasi kembali kepada skala prioritas atau bentuk kegiatan yang di utamakan dapat dilihat dari manfaat serta masalahnya untuk lingkungan sekitar,” jelasnya. (rohmat)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close