DaerahHeadlineLampung

Saling Ejek Tanpa Batas, Satu Tangan Warga Kena Tebas

Lampung Tengah | Mitratoday.com – Akibat Comel mulut dan saling ejek dua kubu Pedagang makanan yang berada di kawasan Taman Tugu Pepadun Gunung Sugih Lampung Tengah saling hantam menggunakan senjata tajam satu orang terluka kena senjata tajam.
Berawal dari saling ejek antara anak saudara Edy yang bernama Argo yang saat itu melintas didepan warung Ismail sambil melontarkan bahasa jorok.
Dengan bahasa yang tak sepantasnya wajah korban seperti (maaf red seperti kemaluan wanita),  kemudian sebaliknya ISMAIL membalas ejekan ARGO dengan mengatakan  “wajahnya seperti hewan ( red monyet).
Mendengar penuturan ISMAIL, anak EDI yang bernama ARGO menangis dan mengadukan ucapan ke bapaknya yang berujung keduanya dibakar api emosi, EDI.
Dibantu dengan tiga orang YUS , LINA dan PARJO kerabatnya, sementara ISMAIL bersama Istrinya, terjadilah pertarungan tidak seimbang pada Kamis Pukul 20 00 WIB.
Dalam pertarungan tersebut keduanya saling menggunakan sajam jenis Sabit, pisau, golok  dan  pipa besi. dari salah satu korban diketahui menderita luka robek tangan akibat sabetan senjata tajam.keduanya saling Lapor di SPKT Polres Lampung Tengah.
Untuk saat ini dari pihak kepolisian Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Resky Maulana, SH, S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan,S.Ik.MH membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Kedua belah pihak saat ini sudah saling lapor, dan kami dari pihak kepolisian Resort Lampung tengah masih melakukan pendalaman,”tuturnya.(iswan)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button