DaerahHeadlineLampung

Sekda Lampung : Pelayanan Kepada Masyarakat di Atas segala-galanya

Bandar Lampung, Mitra Today.com – Dengan pelatihan, akan meningkatkan keahlian-keahlian, pengetahuan, pengalaman, dan sikap perilaku yang lebih baik sehingga akan meningkatkan wawasan, Profesionalisme dan Kompetensi, terutama dalam menempatkan Nilai-Nilai dan Prinsip-Prinsip pemerintahan yang baik dalam penyelenggaraan Negara.

Demikian yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono MM. pada para peserta dalam acara penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan III Pejabat Administrator dan Diklat Kepemimpinan IV Pejabat Pengawas ASN Pemerintah Provinsi Lampung, Senin 20 November 2017 di gedung Pusiban perkantoran Gubernur Lampung.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Ir. Sutono MM. menambahkan, peningkat di bidang pelayanan dan pelaksana kebijakan Publik. Sebagai ASN dapat meningkatkan ke Profesionalan kita.

“Provinsi Lampung ditunjuk dan juga dijadikan pengembangan Bidang pengembangan Kopetensi oleh Pemerintah Pusat untuk mencanangkan Program Lampung Kompeten dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Lampung”, terangnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono MM. berpesan kepada seluruh peserta agar sungguh-sungguh memahami dan menghayati paradigma baru ASN yaitu menempatkan kepuasan pelayanan kepada Masyarakat di atas segala-galanya.

“Dan saya menaruh harapan besar kepada Bapak dan Ibu, nantinya dapat menjadi Pemimpin yang Visioner, Kreatif, Berkualitas, serta mampu menjadi Pioner bagi masyarakat”, tutupnya.(Yudi. W)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button