DaerahHeadlineMalang

Sekretaris PP Jadi Nahkoda Baru Pertina Kota Malang

Kota Malang,mitratoday.com – Manager PP Boxing Camp Yiyesta Ndaru Abadi resmi menjadi nahkoda baru Pertina Kota Malang. Secara aklamasi, pria yang juga sekretaris Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang tersebut dipilih untuk memimpin Pertina periode 2022-2026 mendatang.

Pemilihan Pengurus baru Pertina Kota Malang itu sendiri dilakukan saat menggelar Musyawarah Kota Pertina yang dihadiri pengurus Pertina Provinsi Jatim Eko Nurcahyo di gedung KONI Kota Malang sabtu malam (5/2/2022).

Kepada awak media, Yiyesta menyampaikan terima kasih karena mendapat kepercayaan memimpin Persatuan olahraga adu jotos tersebut. Baginya, ini adalah sebuah tantangan untuk kembali membangkitkan olahraga tinju di Kota Malang.

Ini tantangan juga, apalagi Kota Malang kan selama ini dikenal sebagai salah satu gudang atlet tinju berprestasi. Maka rencana terdekat kita akan kumpulkan seluruh anggota dan pemilik sasana tinju di Kota Malang, kita minta mereka untuk tetap aktif. Kami akan agendakan berbagai event nantinya,mulai triwulan maupun enam bulan sekali,” kata Yiyesta Ndaru Abadi.

Hal sama juga berlaku bagi sasana tinju baru. Kata Yiyesta setelah disahkan nantinya harus benar-benar intens melakukan berbagai pembinaan atlet tinju terutama bibit muda atlet tinju.

Pelantikan pengurus baru itu sendiri rencananya bakal dilaksanakan pada bulan Maret 2022 mendatang berbarengan dengan Kejurda Tinju.

“Kita juga bersiap menatap Porprov Jatim yang rencananya bakal diselenggarakan bulan Juni mendatang. Makanya kita tune in aja, setelah pelantikan kita segera intens terutama dengan menggelar TC untuk persiapan. Intinya sih kita butuh hasil maksimal,” tutur Yiyesta.

Tercatat hingga saat ini sasana tinju yang masih aktif dan sudah bergabung diantaranya Jaguar ,Abdurahman Saleh,SMKN 1, D’Kross, Manggala (Bek Ang), dan Cakra. Sedang yang proses pengesahan yakni PP Boxing Camp, Otrahum Boxing Camp, API BC,NSO BC, Evolution BC,GAMP BC, dan AREMA BC.

Terakhir Yiyesta mengungkapkan, dirinya siap membawa kembali kejayaan Kota Malang sebagai barometer atlet tinju berprestasi.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button