Semprotkan Disinfektan, Brimob Sterilkan Fasilitas Pemda di Kota Piru

Pewarta : Ekdar Tella

Maluku,Mitratoday.comDalam upaya pencegahan Covid-19, personil brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin Komandan Kompi Iptu M E Mesdila telah bekerja sama dengan pemerintah Kota Piru Kabupaten SBB, guna melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Piru dan Sekitarnya.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan guna memutus penyebaran virua corona ini terus dilaksanakan untuk mengatasi keresahan masyarakat di wilayah Kabupaten SBB akibat wabah dari virus ini.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu M E Mesdila mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, mengingat kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membatu warga masyarakat dalam memerangi wabah virus corona yang sedang terjadi di Kabupaten SBB.

“Mengingat penyemprotan ini merupakan salah satu agenda dama siaga Aman Nussa II Korps Brimob Polri, kita harus tetap bersemangat untuk melaksanakannya, karena ini sudah menjadi suatu kewajiban yang patut kita laksanakan untuk melindungi warga masyarakat kita darui wabah Covid-19,”Unggkap Iptu M E Mesdila.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close