Home » Daerah » Bangka Belitung » 20 ASN Eselon III Dan IV Bateng Dirotasi Oleh Bupati

20 ASN Eselon III Dan IV Bateng Dirotasi Oleh Bupati

Bateng,Mitratoday.com-Sebanyak 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari eselon 3 sampai 4 di ganjar Rotasi dan Promosi diruang lingkup Pemerintah Bangka tengah tadi kamis (11/7/19).bertempat di kantor Bupati Bangka Tengah (Bateng).

Rotasi tersebut dikatakan,H.Ibnu Saleh Bupati Bateng sebagai bentuk penyegaran di tempat Kerja,agar bisa mendapatkan suasana baru serta bisa mencari pengalaman baru juga.Rotasi dan Mutasi merupakan suatu hal yang luar biasa dirasakan oleh ASN.

Rotasi bisa dikatakan penyegaran. Kata Ibnu Saleh bahwa pihaknya melalui BKD Bateng melakukan penilaian kinerja terhadap ASN.

“Penyegaran perlu dirasakan, sehingga ASN mengetahui suasana baru dengan pencapaian tingkat kerja berbeda namun tujuan dalam membangun Daerahnya sama,” kata Ibnu saleh.

Kemudian Promosi, bagi mereka yang mendapatkan Promosi Jabatan tersebut kata Ibnu saleh juga memang sudah layak di promosikan.

“Yang layak kita promosikan, ya kita priroomosikan. Itu juga penilaian dan pertimbangan menyesuaikan kebutuhan di masing-masing OPD,” ulasnya.

Menurut Ibnu saleh, Pelantikan dilakukannya Rabu (10/7) sore hari kemarin. Ada 20 orang yang dilantik.

“Selamat kepada mereka yang di rotasi dan Promosi ini. Silakan Kerja, Kerja dan Kerja. Tunjukan kemampuan kalian sebagai ASN, layani masyarakat dengan hati yang Ikhlas,” ulasnya.

Lanjutnya, Jabatan itu Amanah, lakukan terbaik dan jalankan amanah sesuai harapan bersama.

“Saya pernah jadi ASN, jalani saja amanah yang di titipkan ke kita. Berdo’an semua ini yang terbaik untuk kita kedepan,” pungkasnya.

Data yang di peroleh dari 20 orang ASN yang dilantik 10 diantaranya diganjar rotasi, 7 orang ASN di ganjar Promosi dan 3 orang ASN perubahan Momenklatur.

Adapun ASN yang dilantik tersebut terpencar di 10 OPD, yakni Disdukcapil Bateng, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bateng, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) Bateng, Sekretariat Daerah (Setda) Bateng, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMP2TSPNaker) Bateng, DisosPmd Bateng, Disperindagkop UKM Bateng, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Bateng, Bapelitbangda Bateng lalu Sekretariat DPRD Bateng.(adi)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

eight − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.