AdvertorialBENGKULU

2000 Siswa di Kota Bengkulu Telah Direkam Data Oleh Dukcapil

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Pihak sekolah yang ada di Kota Bengkulu merasa sangat terbantu atas langkah yang di lakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bengkulu dalam melaksanakan kepengurusan KTP Elektronik.

Hal itu terus di lakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bengkulu terhadap para siswa yang sduah berumur 17 tahu untuk memiliki KTP Elektronik.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bengkulu gunakan sistem jemput bola mendatangi sekolah-sekolah dalam melakukan rekaman untuk membuat KTP Elektronik.

“Kami dari pihak sekolah sangat terbantu dan mendukung penuh program Pemerintah Kota dalam hal ini Dukcapil. Karena ini sangat positif sekali, bisa permudah anak-anak dengan datang langsung ke sekolah,” kata Karmila selaku Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Sabtu 21 Januari 2023.

Selain itu, Kabid Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil Kota Bengkulu, Andi Wijaya mengatakan, giat mendatangi atau menjemput bola perekaman KTP elektronik ini guna mempermudah anak-anak agar memiliki KTP.

“Kita juga membantu menjaring data pemilih pemula pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Hingga kini sudah sekitar 2000 anak telah direkam datanya oleh Disdukcapil Kota Bengkulu.” tutup Andi.(Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button