Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Gelar Coffe Morning, Sinergitas Dandim 0423 BU Bersama Insan Pers

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Upaya menjalin sinergitas antara para insan pers dan pihak TNI, Dandim 0423 Bengkulu Utara gelar coffee morning, Rabu (22/1/2020).

Terimakasih atas kerjasama para rekan-rekan wartawan selama ini sudah membantu menyampaikan pesan kepada masyarakata terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Dandim 0423 Bengkulu Utara.

Demikian yang disampaikan Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos.,M.Si,Pada pertemuan tersebut.

Beliau berharap kepada semua rekan media agar tetap menjalin komunikasi koordinasi kepada pihaknya guna menjaga sinergitas yang lebih baik kedepannya.”Saya berharap kepada rekan media di Bengkulu selalu menjalin koordinasi dengan baik bersama anggota Dandim.”Ucap Dandim.

Selain itu pada kegiatan tersebut  Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya saat ini lagi proses pembangunan lapangan tembak.

“Semoga ini segera dapat terselesaikan, karena bantuan dan sumbasih dari berbagai element merupakan suatu kebaikan bagi kami di dalam menyelesaikan lapangan tembak ini.”Ujar Dandim

Pada cofee morning itu juga sempat ditanya persoalan netralitas pada pilkada nanti, mengingat sangat oentingnya netralitas di tubuh TNI.”Netralitas itu harga mati untuk kami.” Jawab Dandim.

Tampak hadir dalam acara cofee morning lebih kurang 30 Insan Pers baik dari media Onlaine, cetak, media elektronik, dan tamu undangan lainya bertempat di Graha Pamungkas.

Terakhir Dandim mengungkapkan agar hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekadar kepentingan profesi semata, tapi lebih intens.

Red

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button