Begini Harapan Pedagang Tambakrejo Setelah Peluncuran KPP Di TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Peluncuran Program KPP (Kartu Pedagang Produktif) yang menjadi program Pemkab Bojonegoro, oleh Dinas Perdagangan Pemkab Bojonegoro juga diluncurkan di Lokasi TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro Menjadi harapan besar pedagang di Desa Ngrancang untuk mendapatkan keberhasilan dalam usaha mereka.

Seperti yang di sampaikan slaah satu pedagang Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Sumiati, bahwa Semoga KPP ini dapat meringankan meringankan beban pedang baik dari sisi permodalan maupun perizinan dan pengembangan usaha.

“Saya dan kawan kawan pedagang juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Satgas TMMD ke 110 yang telah mendatangkan program KPP tersebut,” Kata Sumiati, Jum’at (05/03/2021).

Selain itu KPP diharapkan mampu menjadikan kemandirian dan keberhasilan para pedagang. diharapkan pedagang desa yang menjadi sasaran TMMD ini mendapatkan Kartu Pedagang Produktif.

Para pedagang juga berharap mendapat pelatihan kewirausahaan, kemudahan akses kemitraan, kemudahan pelayanan perijinan usaha, kemudahan mendapatkan sertifikasi produk dan fasilitas hak paten. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close