Diduga Oknum Anggota BPD Hamili Istri Orang

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Diduga salah satu aggota BPD di Kecamatan Manna Telah Melakukan perselingkuhan terhadap istri orang berinisial IW, korban tersebuat berinisial AY yang tidak jauh dari tempat tinggal oknum anggota BPD IW.

Yang seharusnya selaku anggota BPD merupakan pedoman bagi masyarakat, sebagai panutan oleh warga setempat, tapi sangat disayangkan selaku anggota telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh atau perbuatan tercelah, sehingga konon kabarnya AY yang berasal dari Desa Tetangga meminta pertanggung jawaban terhadap anggota BPD. Namun upaya AY untuk meminta pertanggung jawaban itu belum membuahkan hasil.

Untuk menutupi rasa malu dikampung halamannya, AY selaku korban saat ini melarikan diri dari kediamannya sehingga sampai saat ini tidak berada dirumah.

Saat di konfirmasi, Toni selaku ketua BPD menyampaikan bahwa menurut informasi yang beredar dikalangan masyarakat sepertinya ia.”Cuma kita belum ada bukti yang sah, sala satu anggota kami diduga telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan. Hal ini sangat menjadi buah bibir di masyarakat terutama dikalangan warga kita. Saya selaku Ketua BPD akan mencari tahu, memberikan keterangan yang sebenarnya biar masyarakat tidak bertanya-tanya. Kalau memang ini terbukti maka harus dipertanggung jawabkan olah IW,”pungkas Toni.

Selain itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Hamdan Sarbaini S.sos mengatska,”Ini kami akan memberikan sangsi sesuai dengan aturan yang ada jika benar- benar terbukti maka bisa dikenakan sangsi di berhentikan dan berlanjut ke PAW,”ungkap Hamdan.(Sekber).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close