Gubernur Erzaldi Rosman Berikan Semangat dan Dukungan Pada Menteri Kelautan dan Perikanan

Penulis : Adi

Bandung,Mitratoday.com-Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman hadir di Universitas Padjadjaran Bandung untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP) yang juga merupakan koleganya, Edhy Prabowo.

Semangat dan dukungan diberikan Gubernur Erzaldi Rosman kepada Menteri Edhy Prabowo yang saat itu sedang menjalani Sidang Terbuka Doktor agar dapat menjalani sidang dengan lancar di Aula Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran (Unpad), Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/3/2020).

Gubernur Erzaldi Rosman mengaku bahwa dirinya dekat dengan Menteri Edhy Prabowo baik secara pribadi maupun secara kelembagaan.

Secara pribadi Gubernur Erzaldi Rosman kagum pada pemikiran dari Menteri Edhy Prabowo.
Menurutnya topik disertasi yang diangkat Menteri Edhy Prabowo akan sangat berguna bagi kepentingan masyarakat luas.”Saya kagum terhadap pemikiran menteri Edy Prabowo.”Ungkapnya.

Disertasi yang Menteri Edhy Prabowo buat mengambil judul ‘Komunikasi Persuasif Calon Legislatif dalam Kampanye Politik’ dengan studi kasus Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumatera Selatan pada Pemilu Legislatif periode 2014-2019. Sebelumnya, Menteri Edhy Prabowo telah menyelesaikan ujian tertutup pada Jumat, 24 Januari lalu.

Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Dr. Tawar Bayari didampingi Tim Promotor yang terdiri dari Dr. Dadang Rahmat Hidayat, Prof. Dr Bachtiar Ali, dan Dr. Dadang Sugiana. Sedangkan Tim Oponen Ahli meliputi Dr. Siti Kardinal, Dr. Suwandi Sumartias, dan Prof. Dr. Ir. Mahfud Arifin.

Turut hadir Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam ujian sidang terbuka doktor itu. Seperti halnya Gubernur Erzaldi Rosman, Menhan Prabowo Subianto juga memberikan dukungannya kepada Menteri KKP Edhy Prabowo.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close