DaerahHeadlineMalang

Kolam Renang Kanjuruhan Tak Kunjung Beroperasi, Dispora : Belum Diserahkan

Malang,mitratoday.com – Kolam renang Indoor Kanjuruhan hingga saat ini tak kunjung beroperasi, meski kondisinya sudah selesai dikerjakan dan siap dioperasikan.

Saat hal ini ditanyakan ke Dinas Pemuda dan Olahraga, lewat Sekretaris Dispora Henry Baharudin Tanjung, diperoleh jawaban jika hingga saat ini pihaknya masih harus menunggu penyerahan dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta karya.

Dispora sendiri kata Henry B Tanjung sudah beberapa kali mencoba berkomunikasi dengan pihak DPKPCK terkait proses penyerahan tersebut.

“Kita sudah hubungi Plt Kepala dinas terkait dan jawabannya siap gampang tinggal administrasi, tapi kok hingga saat ini belum kunjung diserahkan,” kata Henry B Tanjung rabu (9/3/2022).

Apakah kondisinya sudah siap digunakan, Tanjung menilai jika kolam renang tersebut sudah selesai pengerjaan bahkan perbaikan-perbaikan termasuk lantai Kolam juga sudah selesai dikerjakan.

Jika sudah diserahkan, lanjut Tanjung, Kolam renang indoor tersebut dapat dimanfaatkan untuk beberapa kegiatan, seperti ASN yang ingin berolahraga renang bahkan bisa digunakan untuk latihan atlet renang Kabupaten Malang menjelang Porprov 2022.

Bahkan terang Henry Tanjung, Pemprov Jatim sendiri menyarankan agar Pemerintah menyelenggarakan semacam Kejurda renang di Kolam Renang Indoor tersebut.

Lantas kapan bisa beroperasi, Tanjung belum bisa memastikan. Menurutnya Semua tergantung dari DPKPCK. Menurutnya proses penyerahannya semakin cepat semakin baik.

“Ya kita lihat saja, kapan mau diserahkan, menurut kami (penyerahan) lebih cepat lebih baik agar segera dapat digunakan,” tutup Henry Baharudin Tanjung.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button