Jawa Tengah

Pengecekan Material TMMD Terus Dilakukan

Rembang, mitratoday.com – Di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang TMMD Reg 103 ini dilabuhkan. Untuk mendukung kelancaran terlaksananya Program TMMD Reg 103 harus didukung dengan material yang cukup.

Akses jalan yang rusak menyebabkan penyaluran material agak tersendat. Adalah Serda Umar Said Babinsa Pasedan, tangung jawab cukup besar ada di pundaknya pada gelaran TMMD Reg 103 tersebut. Terkait penyediaan material, Serda Umar Said di setiap harinya selalu mengecek semua jenis pengiriman material di lokasi TMMD.

Siang ini (9/10/2018) Danramil 05/Bulu Kapten Inf. Mustamir memerintahkan Serda Umar Said untuk memantau proses pengiriman material. Pengecekan material perlu dilakukan agar pengerjaan TMMD tidak terhambat. “Apabila material siap, tenaganya juga siap pasti pekerjaan dilokasi TMMD dapat selesai sesuai jadwal,” tandas Mustamir.

Yang cukup membanggakan Serda Umar Said adalah, saat melakukan pengecekan material mendengar penuturan dari para sopir pengedrop material, yang menyatakan ikut senang dengan sejumlah pembangunan yang dilakukan pada TMMD Reg 103. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button