Ratusan Kios di Pasar Lama Perbaungan Hangus Dilalap Si jago Merah

Pewarta : Marwan

Perbaungan,mitratoday.comKebakaran hebat yang terjadi di Pasar Lama Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Kamis Pagi (16/9/2021) Sekira Pukul 06:20 Wib menghanguskan rarusan kios milik pedagang.

Pantauan Mitratoday Dilokasi kebakaran ratusan kios yang berada disisi tengah hingga sampai disisi luar persisnya di Jalan Deli ikut hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah Saat ini Para pedagang tengah sibuk menyelamatkan barang dagangan dan membersihkan puing puing lapak dagang yang terbakar.

Khairul (47) Warga Jalan Kamboja Kelurahan Simpang tiga pekan Perbaungan Dilokasi kebakaran mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar Pukul 06:15 Wib. Penyebab kebakaran belum juga diketahui pasti Namun menurut informasi api diduga berasal dari arus pendek

“Kebakaran cepat sekali bang tiba tiba api sudah membesar menjalar keseluruh kios sampai di sisi Jalan Deli.”Kata pedagang buah ini singkat.

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak di lokasi kejadian mengatakan Polisi masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran Pasar lama.

Victor menuturkan pihaknya mendapat informasi kebakaran sekitar pukul 06.20 Wib. Saat ini personil bersama Petugas kebakaran dibantu masyarakat kemudian berupaya memadamkan kobaran api agar tidak terus meluas membakar bangunan kios pasar

“Begitu dapat laporan kebakaran pasar langsung kita turun membaur bersama warga untuk memadamkan api.”Pungkas Kapolsek Viktor Simanjuntak.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close